Selain Berburu Jersey, Penonton Juga Ramai-ramai Jajan di Gerai UMKM

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Gerai makanan di Indonesia Arena diserbu penonton jelang Indonesia All Stars vs Red Sparks (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)
Gerai makanan di Indonesia Arena diserbu penonton jelang Indonesia All Stars vs Red Sparks (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Bukan hanya jersey Red Sparks yang diburuh penonton di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024). Para pencinta voli Tanah Air yang datang ke lokasi juga menyerbu pusat jajanan yang ada di sekitar arena.  

Duel Indonesia All Stars melawan Red Sparks sebenarnya baru dimulai pada pukul 18.15 WIB. Namun para penonton sudah ada yang berdatangan sejak pukul 11.00 WIB. Puncak kepadatan terlihat pada pukul 16.00 WIB. 

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) sebagai pihak penyelenggara tidak tidak hanya menyiapkan store merchandise saja. LPDUK juga menggandeng pegiat UMKM untuk berjualan di Indonesia Arena.

Jersey Original Red Sparks yang dijual di kios suvenir sangat ramai dikunjungi fans. Mereka juga berburu berbagai pernak-pernik lainnya. 

Kios-kios UMKM juga tak kalah ramai. Para penonton yang sebagian besar adalah generasi milenial tampak mengantre di bebera gerai makanan. 

Sebelumnya,  Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) sebagai penyelenggara menurutkan kalau mereka menyiapkan sebanyak 13 ribu tiket. Hingga H-1, tiket-tiket tersebut sudah hampir ludes terjual. 

"Terkait tiket memang, sebagaimana disampaikan Mas Menteri (Menpora - Dito Ariotedjo) dari 13 ribu tiket sampai saat ini sudah mencapai 11.500 lembar (terjual)," kata Ferdinand Kamariki Tangkudung beberapa hari lalu. 

"Rencana Sabtu pagi akan kami tutup karena memang kami sedang melihat simulasi dan keadaan untuk (laga) esok crowd controlnya bagaimana."

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])