Gokil, Jersey Red Sparks Seharga Rp1,3 Juta Ludes Seketika

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Masyarakat berburu jersey original Red Sparks di Indonesia Arena. (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)
Masyarakat berburu jersey original Red Sparks di Indonesia Arena. (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Jersey Red Sparks menjadi rebutan para penonton yang hadir ke Indonesia Arena. Tim asal Korea Selatan itu seperti diketahui bakal bertarung melawan Indonesia All Stars pada Sabtu malam (20/4/2024). 

Pantauan Nusantaratv.com, store merchandise yang disediakan LPDUK di lantai satu dan dua terlihat sangat ramai dikunjungi penonton.

Para pecinta olahraga voli di Indonesia terlihat sangat antusias. Buah tangan yang paling diserbu mereka adalah jersey Red Sparks.

Menurut salah satu penjaga stan suvenir di lantai satu, hingga sore para penonton yang hadir masih menanyakan jersey original Red Sparks. Akan tetapi, jersey klub voli asal Korea itu sudah ludes terjual sejak siang hari.

"Jersey Red Sparks yang dicari. Sayangnya sudah habis sejak siang tadi bahkan lagi juga sudah tinggal sedikit. Karena memang tidak banyak juga," katanya saat ditemui Nusantaratv.com, Sabtu (20/4/2024).

Ia juga mengatakan, Jersey original Red Sparks yang langsung didatangkan dari Korea dibandrol dengan harga Rp 1,3 Juta. "Tadi jersey Red Sparks yang langsung didatangkan dari Korea Selatan harganya Rp1,3 juta. Tapi udah habis sejak pagi. Cuma ada 25 sampai 30 potong," ujarnya.

Meski jersey original Red Sparks sudah habis terjual, stan sovenir terlihat tetap ramai dipenuhi oleh para penonton hingga pukul 18.00 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])