Prediksi Liga Champions Dortmund vs Atletico 17 April 2024: Die Borussen Siap Bangkit

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Ilustrasi Dortmund vs Atletico (UEFA)
Ilustrasi Dortmund vs Atletico (UEFA)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Borussia Dortmund akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, pada Rabu, (17/4/2024). Langkah Atletico terasa lebih ringan mengingat di leg pertama sebelumnya berhasil menang dengan skor 2-1. 

Striker Atletico, Antonie Griezmann, mengaku timnya sangat percaya diri menghadapi Dortmund. Modal kemenangan di leg pertama membuat para pemain lebih siap tempur melawan Dortmund. 

"Tidak masalah tentang hasi akhir. Kami akan tenang dan penuh percaya diri. Kami harus pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang bagus," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Meski demikian, Dortmund tentu bukan lawan mudah. Apalagi mereka akan tampil di depan publik sendiri. Apalagi, keberhasilan Bayer Leverkusen mengunci posisi pemuncak kompetisi Bundesliga pada musim ini membuat fokus Dortmund kini telah beralih sepenuhnya kepada Liga Champions. 

"Kami tentunya memiliki rasa percaya diri di depan pendukung kami sendiri. Kami harus berani sebelum pertandingan seperti ini," kata pemain Dortmund, Niklas Sule dikutip dari laman resmi klub.

Atletico Madrid vs Borussia Dortmund.

Sebelumnya diketahui dalam 5 pertemuan terakhir tim, Atletico telah mengantongi 3 kemenangan sedangkan Borussia Dortmund hanya memenangkan 2 pertandingan.

Ini merupakan ujian berat bagi Die Borussen mengingat tim yang akan mereka lawan dini hari nanti mempunyai keunggulan poin kemenangan berdasarkan penilaian hasil 5 pertemuan terakhir.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])