Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG: Blaugrana di Atas Angin

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Ilustrasi Barcelona vs PSG (UEFA)
Ilustrasi Barcelona vs PSG (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Barcelona tinggal selangkah lagi ke semifinal Liga Champions 2023/2024. Pasukan Luis Enrique hanya butuh hasil imbang saat menjamu PSG pada leg 2 babak perempat final, Rabu (17/4/2024). Laga ini berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, kick off 02.00 WIB.

Langkah Barca memang terasa ringan setelah menang atas PSG pada leg pertama sebelumnya. Bertanding di markas lawan, Parc Des Princes, Blaugrana sukses mengalahkan tuan rumah 3-2. 

Kemenangan Barca tak lepas dari aksi gemilang Raphinha. Dua golnya pada laga ini berhasil memupus ambisi tuan rumah untuk memetik kemenangan di leg pertama.  

Nah, sanggupkah Barca melewati adangan PSG?

Di atas kertas, Barca punya peluang yang besar mewujudkannya. Selain bakal tampil di depan publik sendiri, Barcelona memang sedang dalam trend yang positif. Dalam lima laga terakhir, Blaugrana selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Terakhir, Barcelona menang 0-1 atas tuan Cadiz di La Liga. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Joao Felix menit 37. 

Bukan hanya itu, Barca juga semakin solid dalam bertahan. Ini terlihat dari tiga cleen sheet yang ditorehkan pada periode itu. 

Peluang Barca semakin terbuka mengingat tim lawan sedang tidak dalam performa terbaiknya. PSG gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Sebelum kalah 2-3 kepada Barcelona, PSG juga hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Clermont di laga Ligue 1. 

Kylian Mbappe yang selama ini jadi andalan lini depan PSG juga sedang tidak on fire. Belakangan dia jarang tampil penuh. Meski demikian, PSG bakal lebih bugar karena tak tampil akhir pekan lalu.

Untuk mengetahui jalannya pertandingan Barcelona vs PSG, Anda bisa menyaksikan pertandingannya melalui tayangan siaran langsung di SCTV. Selain itu, pertandingan ini juga bisa diikuti melalui Live Streaming di Vidio. Simak juga prediksi line up di halaman selanjutnya. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])