Hasil Liga Italia, Lazio vs Salernitana: Tuan Rumah Pesta Gol

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Lazio menang 4-1 atas Salernitana di lanjutan Serie A 2023/2024. (SS Lazio)
Lazio menang 4-1 atas Salernitana di lanjutan Serie A 2023/2024. (SS Lazio)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Lazio berhasil mengamuk di Satdio Olimpico saat menjamu Salernitana dalam lanjutan Serie A, Sabtu (13/4/2024). Menguasai jalannya pertandingan, tuan rumah menang dengan skor telak 4-1. 

Lazio membuka pesta golnya atas Salernitana pada menit ke-7 lewat Felipe Anderson. Lazio tidak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-16, Matias Vecino berhasil mengubah skor menjadi 2-0. 

Namun tim tamu yang butuh poin untuk beranjak dari dasar klasemen membalas pada menit 16. Loum Tchaouna kemudian mengubah kedudukan menjadi 2-1 setelah menjebol gawang tuan rumah. 

Kebobolan, Lazio kembali meningkatkan agresivitasnya. Mereka tidak membiarkan tim tamu berkembang. 

Hasilnya pada menit ke-35, Felipe Anderson kembali memperlebar jarak menjadi 3-1. 

Di babak kedua, Salernitana berusaha bangkit. Namun Lazio justru berhasil menambah gol lagi di pengujung laga. Baru tiga menit bermain, Gustav Isaken yang kembali menjebol tim tamu menit ke-87. 

Berkat kemenangan ini, Lazio kini menempati urutan ketujuh papan klasemen Serie A dengan koleksi 49 poin. Lazio sukses menggusur Napoli sekaligus berpeluang mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan. Sementara itu, kekalahan kian membenamkan Salernitana di dasar klasemen dengan koleksi 15 poin. 

Liga Italia Serie A kembali berlanjut malam ini, Sabtu (13/4/2024). Sejumlah tim papan atas bakal tampil menghadapi lawan-lawannya.

Ikuti jadwal selengkapnya pada halaman selanjutnya....

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])