Zita Anjani Anak Zulkifli Hasan Tuai Kontroversi Usai Pamer Foto Pegang Gelas Kopi yang Diboikot

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. (Instagram)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. (Instagram)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani kembali tuai kontroversi di media sosial. Melalui unggahan akun Instagramnya @zitaanjani memegang gelas Starbucks yang menutupi Ka'bah.

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?," tulisnya pada caption unggahan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zita Anjani (@zitaanjani)

Unggahan tersebut pun jadi menuai kontroversi, karena sebelumnya diketahui, di media sosial sedang marak-maraknya pemboikotan produk Israel. Salah satunya Starbucks.

Setelah banyak mendapat kritikan di media sosial, Zita justru kembali menantang para warganet di unggahan terbarunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zita Anjani (@zitaanjani)

"Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatiin kalo emang mau full support. Coba cek di rumah, masih ada gak barang-barang yang harusnya kalian teriakkan “boikot” juga? Padahal dalam Islam sendiri sudah jelas, mana yang haram dan halal dikonsumsi," ungkapnya.

"Sadar gak sih kalo masih banyak barang-barang di sekitar kita itu dari brand-brand yang masih support Israel? Bahkan barang-barang yang sering banget kita pake seperti handphone, sabun, pakaian, atau sosmed yang kalian sering gunakan setiap hari itu sebenernya support pihak mana? Jadi jangan nanggung kalo mau support Palestina," sambungnya.

Ia juga menambahkan "Nge-boikot satu brand karena ikut-ikutan gak bikin kalian semua jadi paling keren, coba dong terapin juga ke kehidupan kalian sehari-hari," tutupnya.
  

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])