Viral Sopir Travel Temukan Ular Piton di Mobil, Lilit Penumpang Lain

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Ular piton. (tangkapan layar Instagram)
Ular piton. (tangkapan layar Instagram)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Sopir travel baru-baru ini dibuat panik saat menemukan paket berisi seekor ular piton di dalam mobilnya. 

Ular tersebut tidak dikemas dengan aman, sehingga berhasil lolos dan melilit salah satu penumpang. Kejadian ini pun memicu amarah sang sopir.

Hal ini diketahui melalui akun media sosial Instagram @info.negri, pada Rabu, (24/4/2024).

Terlihat sang sopir travel tersebut sedang dalam perjalanan mengantar penumpang. Saat di tengah perjalanan, dia mencium bau busuk yang menyengat dari dalam mobil.

Merasa curiga, dia pun memberhentikan mobil dan memeriksa sumber bau tersebut. Betapa terkejutnya dia saat menemukan seekor ular piton besar yang keluar dari sebuah paket yang robek.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO NEGRI (@info.negri)

Ular tersebut kemudian panik dan melilit salah satu penumpang yang duduk di kursi belakang. Beruntung, penumpang tersebut tidak mengalami luka serius dan berhasil melepaskan diri dari lilitan ular.

"Teruntuk kepada yang mengirim ular piton atau sanca dari Bukittinggi ke Dumai, kamu inbox (chat) saya." kata sang sopir.

"Saya beli jualanmu. Kamu kirim ular besar pakai karung enggak safety di mana otakmu." sambungnya.

"Berteriak penumpang saya sampai terlilit di atas travel termasuk ibu saya. Sebelum kau mencelakakan ibu saya, saya coba anti bisa mu kau inbox (chat) saya di mana mau bertemu kita," ucapnya dengan kesal.

Kejadian ini membuat sang sopir travel marah besar. Dia merasa dirugikan karena harus menanggung biaya perawatan mobil dan juga trauma yang dialami para penumpangnya.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])