Viral Sopir Mobil Catering Dianiaya hingga Babak Belur Sama Oknum TNI AL

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Sopir Mobil Catering Dianiaya hingga Babak Belur Sama Oknum TNI AL. (Sumber: Instagram/fakta.indo)
Sopir Mobil Catering Dianiaya hingga Babak Belur Sama Oknum TNI AL. (Sumber: Instagram/fakta.indo)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan aksi kekerasan fisik terhadap seorang sopir pekerja catering bernama MAF (22) oleh seorang oknum TNI AL berinisial K di wilayah Cileungsi. Menurut MAF, insiden tersebut terjadi setelah mobilnya disalip oleh mobil putih Toyota Rush.

Dalam keterangan yang diunggah melalui akun Instagram fakta.indo pada Selasa (30/4), MAF menjelaskan bahwa dia mengalami serangan secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Meskipun mempertanyakan tindakan oknum TNI tersebut, MAF malah mendapat serangan lebih lanjut hingga mengalami cedera pada hidungnya.

“Karena saya gak terima dan tidak mengerti maksudnya apa tiba-tiba memukul, saya kejar balik sambil divideokan oleh rekan saya R (22) yang juga bekerja di tempat yang sama dengan saya, dan sedang bersama saya saat itu,” katanya.

“Saya kejar dan mobil Toyota Rush tersebut pun berhenti, oknum TNI tersebut turun dari mobil sambil membawa kunci roda. Saya bertanya apa maksudnya tiba-tiba memu kul saya, tapi dia malah marah dan ingin merampas hp rekan saya yang sedang merekam kejadian. Kemudian dia memukul spion mobil hingga pecah dengan kunci roda yang dibawanya,” tambahnya.

Rekan MAF yang juga berada dalam mobil, R (22), merekam kejadian tersebut sebagai bukti. MAF berencana untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dengan bukti rekaman dan visum yang telah dia dapatkan.

“Saya merasa tidak salah, makanya saya tidak terima dipukul seperti ini. Saya akan membuat laporan ke Polsek Cileungsi,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])