Viral Ajudan Gibran yang Ganteng Idola Baru Emak-emak

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Tangkap layar - Yusuf Islamudin. (TikTok/trikurniawan82)
Tangkap layar - Yusuf Islamudin. (TikTok/trikurniawan82)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sosok pria tegap dengan muka tampan yang mengawal Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuminh Raka menjadi sorotan netizen akhir-akhir ini. Bukan hanya punya badan yang bagus, wajah tampannya juga mencuri perhatian warganet.

Briptu Pol. Yusuf Islamudin, nama ajudan tampan yang kini mengawal Gibran Rakabuming Raka.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @trikurniawan82 menjadi viral, memperlihatkan ketampanan dan karisma Yusuf Islamudin yang mencuri perhatian publik. Hal ini memicu rasa penasaran warganet terhadap sosoknya. 

@trikurniawan82 Ada yg tahu nama abang ganteng ini? #ajudangibran #ajudanganteng #gibran ♬ Sheila On7 KITA - maintiktokkalaugabut

Berikut rangkuman sosok Yusuf Islamudin dari berbagai sumber.

Yusuf Islamudin adalah bagian dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor Brimob Solo, dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) saat bergabung menjadi ajudan Gibran. Meski masih muda, Yusuf telah menunjukkan dedikasinya dalam tugasnya.

Pada 1 Januari 2023, Yusuf naik pangkat menjadi Brigadir Polisi Satu (Briptu). Namun, hal ini juga berarti bahwa ia tidak dapat lagi menjadi ajudan Gibran jika Gibran terpilih sebagai Wakil Presiden 2024-2029, karena belum memenuhi syarat minimal.

Berbeda dengan Mayor Teddy yang berasal dari Manado, Yusuf dijuluki sebagai "mas-mas Jawa Asli". 

Ia dikenal ramah dan santun dalam interaksi dengan masyarakat ketika mendampingi Gibran sebagai Walikota Solo.

Yusuf juga menarik perhatian karena paras tampan dan postur tubuhnya yang tegap. Kepribadiannya yang ramah dan sikapnya yang ramah senyum menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang, terlihat dalam video viral yang beredar baru-baru ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])