Tetap Berhati-hati Pemudik! 1 Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Cipali KM 79

Nusantaratv.com - 15 April 2024

Mobil Innova yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 79 arah Jakarta. (Dok.)
Mobil Innova yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 79 arah Jakarta. (Dok.)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 79 B atau arah Jakarta, tepatnya di wilayah Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (15/4/2024) pagi. Akibatnya, satu orang tewas dan dua orang luka-luka.

Kanit PJR Tol Cipali, Ipda Raden Nugraha menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar 06.00 WIB. Kecelakaan ini beruntun, yang melibatkan tiga kendaraan.

"Kecelakaan terjadi di jalur B atau dari arah Cirebon menuju Jakarta. Melibatkan tiga kendaraan, yakni Toyota Avanza, Hi-Ace dan Innova," ujar Raden, Senin (15/4/2024).

Kecelakaan terjadi saat Toyota Avanza bernopol B 2414 SRA yang dikendarai Eko Pambudi (28), mengambil lajur darurat dan menabrak Hi-Ace dengan nopol G 7221 OF yang sedang berhenti lantaran mengalami pecah ban.

Karena kurang antisipasi saat melintasi lajur darurat, Avanza menabrak Hi-Ace yang sedang berhenti tadi. Avanza juga menabrak seorang pria bernama Muhammad Husni Mubarok (24) warga Tegal yang sedang berdiri di bahu jalan.

"Setelah menabrak Hi-Ace, Avanza tetap melaju hingga menabrak Innova dengan nomor polisi H 1505 FD," jelas dia.

Akibatnya, Muhammad Husni Mubarok tewas di lokasi. Saat ini kecelakaan tersebut dalam penanganan Laka Lantas Polres Purwakarta. Sementara korban tewas dan luka-luka sudah dilarikan ke RSUD Abdul Radjak Purwakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])