Surya Paloh Sepakat Kerja Sama, Prabowo: Kita Gembira Saudara Bersama Kita!

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Surya Paloh dan Prabowo Subianto.
Surya Paloh dan Prabowo Subianto.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menemui Ketua Umum Gerindra yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan itu menghasilkan kesepakatan bahwa NasDem akan bekerja sama dengan Gerindra. 

Awalnya, Prabowo menyatakan merasa terhormat dikunjungi Surya Paloh.

"Saya dapat kehormatan dikunjungi, didatangi oleh Ketum Partai NasDem, Saudara Surya Paloh dan rombongan dengan unsur pimpinan dari NasDem," ujar Prabowo usai pertemuan, Kamis (25/4/2024). 

Prabowo pun mengungkapkan dirinya dan Paloh merupakan sahabat lama. Prabowo mengapresiasi Paloh yang pertama kali mengucapkan selamat kepada dirinya.

"Kita sebenarnya sahabat lama, jadi pertemuan berjalan dengan sangat baik. Tadi saya sampaikan bahwa saya sangat menghargai karena Pak Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucap selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada paslon 02," jelas dia.

Prabowo menyebut, komunikasi NasDem dan Gerindra terus berjalan intensif dan efektif. Dalam pertemuan ini keduanya lantas bersepakat untuk bekerja sama.

"Kemudian langkah selanjutnya komunikasi telah berjalan terus menerus secara intensif kepada Pak Surya Paloh antara rekan-rekan yang ditunjuk beliau dan dari pihak kami dari Partai Gerindra. Hingga hari ini terjadi suatu pertemuan yang efektif, yang produktif," papar Prabowo.

"Kita sepakat bahwa kita akan kerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia, semua kekuatan yang bisa bergabung bekerja untuk rakyat, memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinantikan oleh rakyat kita," sambungnya. 

Prabowo kemudian berterima kasih kepada Surya Paloh dan NasDem. Ia mengaku gembira NasDem bersamanya.

"Saya kira itu dari saya jadi terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem. Kita sangat gembira Saudara bersama kita," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])