Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tangsel

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Alber Laia | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Seorang pria berinisial S, 76 tahun, ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung di bekas kantor Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini diketahui melalui akun media sosial Instagram @tangsel.info, pada Senin, (22/4/2024).

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP M. Agil Sahril, jasad pria tersebut ditemukan warga pada Jumat dini hari, 19 April 2024, sekitar pukul 01.55 WIB.

"Kami mendapat laporan jika ada sesosok pria yang berdiri dengan posisi terikat tali di bagian leher di kantor bekas Kelurahan Jurangmangu Barat," ungkap Kasi Humas Polres Tangsel.

Korban, kata Agil, pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah nongkrong di warung kopi tak jauh dari lokasi peristiwa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tangsel Info (@tangsel.info)

Warga tersebut kemudian bergegas mendatangi lokasi dan mendapati pria itu tengah tergantung di seutas tali.

Mendapati hal itu, warga kemudian memberitahu ketua RT dan RW setempat, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

Agil menambahkan, untuk sementara pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Polisi pun menduga jika korban murni meninggal karena gantung diri.

"Hasil olah tempat kejadian perkara oleh personel Polsek Pondok Aren tidak ditemukan luka di sekujur tubuh korban," tutupnya.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])