Sadis, Ibu dan Anak Tewas dengan Luka Serius di Palembang

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Ibu dan Anak Tewas dengan Luka Serius di Palembang. (Foto: Instagram/99channel)
Ibu dan Anak Tewas dengan Luka Serius di Palembang. (Foto: Instagram/99channel)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan, tengah menyelidiki kasus pembunuhan yang menggemparkan warga kota Palembang. 

Seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas dengan luka serius di Jalan Karya Baru, Kecamatan Ilir Barat 1, dalam kejadian yang diduga merupakan upaya perampokan.

Menurut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Harryo Sugihartono, "Kami mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Karya Baru Kecamatan Ilir Barat 1. Diduga menjadi korban perampokan yang gagal." Ujarnya yang dilansir dari Antara.

Motif awal dari kejadian tersebut diduga merupakan perampokan. Namun, setelah pihak berwenang melakukan pemeriksaan dan mendapatkan keterangan dari suami korban, tidak ada harta benda yang dilaporkan hilang dari tempat kejadian.

Kedua korban yang tewas tersebut diidentifikasi sebagai W (35) dan FAA (15). Sementara itu, seorang anak korban lainnya, berusia 9 tahun dan bernama GL, berhasil selamat dari tragedi tersebut.

"Anak tersebut menjadi saksi fakta. Sementara itu, saat kejadian suami korban Kurniawan sedang berada di bengkel, tempat kerjanya," tambah Kapolrestabes.

Selama penyelidikan di tempat kejadian, polisi menemukan senjata tajam yang digunakan dalam serangan tersebut, termasuk pengki yang tertancap di tubuh korban FAA dan sebilah pisau dapur yang berlumuran darah.

Menurut keterangan dari GL, hanya ada satu pelaku yang terlibat, seorang pria, namun saksi tersebut tidak mengenalinya.

Saat ini, suami korban dan satu anak korban yang selamat sedang ditempatkan di Polsekta Ilir Barat 1 Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami juga sedang menggali kemungkinan adanya motif lain dalam kasus ini," kata Kombes Pol. Harryo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])