Richard Eliezer Alias Bharada E Resmi Menikah dengan Ling Ling

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Richard Eliezer menikah (Instagram @ronnytalapessy)
Richard Eliezer menikah (Instagram @ronnytalapessy)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Kabar bahagia datang dari Richard Eliezer alias Bharada E, resmi menikah dengan pujaan hatinya,  Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling pada Sabtu, 20 April 2024.

Momen bahagia tersebut turut dibagikan lewat postingan akun TikTok @tya0717, memperliihatkan Richard tengah melakukan sesi foto bersama Ling ling dan yang lainnya. 

Dalam unggahan akun tersebut, tampak Richard tampil gagah dan tampan dengan jas warna hitam. Sedangkan, Ling ling begitu cantik dengan gaun putihnya. 

“Akhirnya. Happy Wedding icad lingling,” tulis caption postingan tersebut, dikutip Sabtu, 20 April 2024.

Kabar bahagia Richard Eliezer yang berhasil mempersunting Ling Ling itu pun ramai mendapat ucapan selamat dari warganet di kolom komentar. 

Richard Eliezer menikah (TikTok @tya0717)

“Banyak2 selamat ya chat n ling ling, Gbu always,” komentar seorang warganet. 

“Selamat icad dan ling ling,” ungkap yang lain. 

“Selamat berbahagia icad n lingling, Tuhan berkati keluarga barunya..,” kata warganet. 

“Ling ling manglingin y, selamat buat icad dn ling ling,” imbuh yang lainnya. 

Seperti diketahui, nama Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E tersebut sempat menjadi sorotan karena kasus yang menjeratnya. 

Ia merupakan mantan terpidana kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang juga menjerat mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

Kala itu, Richard divonis 1 tahun dan 6 bulan penjara dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Dia dihukum ringan lantaran membongkar peristiwa pembunuhan ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Kemudian Richard Eliezer telah menghirup udara bebas sejak 4 Agustus 2023 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])