Rekaman CCTV Terlihat PS & RV Melakukan Pemukulan di Kafe

Nusantaratv.com - 26 April 2022

Putra Siregar dan Rico Valentino
Putra Siregar dan Rico Valentino

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah disebuah kafe bilangan Jakarta Selatan, jelas terekam CCTV.

Beberapa waktu lalu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto juga sudah membeberkan kronologi pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV, pengeroyokan terjadi saat pagi buta sekitar pukul 02.30 WIB. Aksi pengeroyokan dipicu saat tanpa disengaja Chandrika Chika bertemu teman lamanya (Nabila) dan berpelukan sambil tangis-tangisan.

Secara tiba-tiba, Rico yang tidak suka melihat hal tersebut langsung mendatangi Nuralamsyah yang saat itu berada didekat Chika dan tidak tau apa-apa.

Tanpa basa basi ia langsung melayangkan pukulan ke wajah Nuralamsyah sebanyak dua kali. Saat hal tersebut terjadi, Putra Siregar terlihat ikut terpancing emosi. Bukan melerai, bos PS Store tersebut justru turut andil melakukan kekerasan dengan menendang korban.

"Peristiwa ini dipicu ada kawan perempuan yang ada dikelompok RV dan PS mendatangi meja korban. Entah apa yang dilakukan, namun RV tidak senang dan mendatangi korban dan melakukan pemukulan. Kemudian tersangka PS ikut di sana mendorong dan menendang MNA," jelas Budhi Herdi.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])