Puan Ikut Bukber di Rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran, Tanda-tanda Apa Nih?

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ikut bukber di rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. (Instagram)
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ikut bukber di rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. (Instagram)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani hadiri acara buka puasa bersama (bukber) di rumah Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani. Hal ini terungkap dalam foto dan keterangan yang diunggah akun Instagram Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, @bambang.soesatyo.

"Buka Puasa Bersama bersama Mbak Ketua @puanmaharaniri @ketua_dprri dan pengajian di kediaman Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran @rosanroeslani dan Ayu Heni Rosan (Tuge)," ujar Bamsoet dalam unggahannya, dikutip Selasa (2/4/2024). 

Nampak foto dalam unggahan, Puan yang selfie atau berswafoto bersama Rosan, Bamsoet beserta istri, dan sejumlah orang lainnya. Ada juga dalam foto lain, juara 4 America's Got Talent 2023, penyanyi Putri Ariani. Terdapat pula foto Bamsoet dan Rosan, dengan sejumlah orang. 

Adapun momen bukber ini, berlangsung di tengah sidang sengketa hasil Pilpres 2024 dengan pemenang Prabowo-Gibran, di Mahkamah Konstitusi (MK). Adapun pemohon gugatan ini salah satunya kubu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, atau capres-cawapres yang diusung PDIP. 

Di sisi lain, PDIP melalui Sekjen Hasto Kristiyanto juga beberapa waktu lalu menyerang wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, secara bertubi-tubi.

Hasto mengungkapkan PDIP menyesal dan khilaf mencalonkan Gibran dalam Pilwalkot Solo. Gibran juga disebut selayaknya sopir truk penyebab kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, yang tak cukup umur dalam menjalani masalah yang ada. Hasto juga menilai Jokowi kerap berbohong kepada PDIP. Hal ini, kata dia, juga dilakukan oleh Gibran, terutama dalam proses pencawapresan.

"Kebetulan saya mengawal sejak beliau (Jokowi) jadi gubernur, saya menyiapkan suatu kerangka-kerangka, kajian-kajian strategis yang saya tulis termasuk ketika menjadi gubernur saya membuat kajian strategis plus-minusnya, tentu saya bertanggung jawab, sehingga saya pernah menyampaikan kepada Ibu Mega ketika kebohongan dari Pak Jokowi, bohong itu menjadi suatu hal yang biasa dilakukan oleh Pak Jokowi, termasuk oleh Gibran," ujar Hasto dalam diskusi bertajuk "Yang Waras yang Menang", Sabtu (30/3/2024).

​​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])