Presiden Jokowi dan Wapres Ma'aruf Jadi Saksi Nikah Puteri Kelima Bamsoet

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Maruf Amin hadir sebagai saksi pernikahan dari kedua keluarga mempelai. (Instagram/Bambang Soesatyo)
Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Maruf Amin hadir sebagai saksi pernikahan dari kedua keluarga mempelai. (Instagram/Bambang Soesatyo)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Keluarga besar Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, bersukacita menyambut pernikahan puteri kelimanya, Saras Shintya Putri yang akrab dipanggil Chacha dengan Avicenna Athalla Zaki Ghani Alli. Pernikahan megah dan penuh kehangatan ini diselenggarakan pada Sabtu (20/4) di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Maruf Amin hadir sebagai saksi pernikahan dari kedua keluarga mempelai. Sementara itu, Watimpres HR Agung Laksono dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, mewakili keluarga kedua mempelai dalam menyambut para tamu.

Dalam sebuah pernyataan yang penuh haru, Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, menyampaikan perasaannya mengenai momen sakral tersebut. 

"Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Dengan Chacha yang menikah pagi ini, sudah enam dari delapan putera puteri saya yang menikah. Rasanya baru kemarin mengantarkan mereka masuk gerbang sekolah dasar, kini tidak terasa sudah mengantarkan mereka ke gerbang pernikahan. Mohon doa restu, agar Chacha dan Athalla bisa menjalankan pernikahan mereka dengan baik. Menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, sekaligus dikarunia keturunan yang berguna bagi agama, negara, nusa, dan bangsa," ujarnya

Para tamu undangan yang hadir tak kalah memeriahkan acara. Di antara mereka adalah sejumlah tokoh politik dan publik terkemuka, termasuk Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Sjarifuddin Hasan, Amir Uskara, Fadel Muhammad, dan Yandri Susanto, serta Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar. Turut hadir pula sejumlah menteri seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, dan Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi.

Para tokoh dari Partai Nasdem, Surya Paloh, Wantimpres Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, serta perwakilan kepolisian seperti Kabaintelkam POLRI Komjen Pol Suntana dan Kabareskrim POLRI Wahyu Widada turut memeriahkan kesempatan tersebut.

Acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran selebritas ternama, seperti Atta Halilintar, serta tokoh senior dari Partai Golkar, Agung Laksono, dan Cicip Sutardjo.

Pesta pernikahan Chacha dan Athalla bukan hanya sekadar perayaan cinta dua insan, namun juga menjadi momentum berkumpulnya tokoh-tokoh penting dari berbagai latar belakang, memperkuat jalinan kerjasama dan persaudaraan di tengah masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])