Prabowo: Terima Kasih Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, Setelah Ini Kita Bersatu

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (YouTube)
Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (YouTube)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mengucapkan terima kasih kepada para pesaingnya di Pilpres 2024. Setelah bersaing keras, ia mengajak seluruh pihak bersatu usai Pilpres. 

"Dan saya terima kasih kepada Mas Anies dan Muhaimin, juga saya terima kasih kepada Mas Ganjar dan Profesor Mahfud," ujar Prabowo dalam pidatonya usai ditetapkan KPU RI sebagai presiden terpilih, kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

Prabowo menegaskan, perjuangannya dengan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, ialah sama. Yakni sama-sama ingin memperbaiki nasib bangsa Indonesia. 

"Kita, berjuang, saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar, sama dengan dorongan yang ada di saya. Kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo. 

Menurut Prabowo, dengan ditetapkannya ia dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, pertandingan dalam Pilpres telah usai. Walau saat kontestasi persaingan sengit dan keras, kata Prabowo setelahnya seluruh pihak harus bersatu, baik di dalam maupun di luar pemerintahan. Ini demi kepentingan yang lebih besar. 

"Tetapi setelah ini rakyat menuntut semua unsur pimpinan harus bekerja sama, harus berkolaborasi," kata Prabowo. 

"Untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, untuk menghilangkan kemiskinan, untuk menghilangkan kelaparan, untuk menghilangkan korupsi di bangsa Indonesia," sambungnya. 

"Ini tuntutan rakyat, kita harus bersatu, kita harus rukun," kata Prabowo. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])