Prabowo: Saya Akan Berjuang untuk Rakyat yang Tak Pilih Saya!

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Prabowo-Gibran usai ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU RI. (YouTube)
Prabowo-Gibran usai ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU RI. (YouTube)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dinyatakan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Prabowo pun berjanji, bersama-sama Gibran akan menjadi pemimpin seluruh bangsa Indonesia, tanpa tebang pilih. 

"Saya tegaskan kembali, saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka kita akan menjadi presiden dan wakil presiden, kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo dalam pidatonya, kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

Prabowo menegaskan, ia dan Gibran akan memperjuangkan nasib seluruh rakyat Indonesia. Termasuk masyarakat yang lebih memilih Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud di Pilpres. 

"Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja, berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya," kata dia.

Sebelumnya, KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, dalam sengketa hasil Pilpres. Setelah ini, Prabowo-Gibran bakal dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada Oktober mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])