Prabowo Janji Urus Rakyat yang Lebih Pilih Anies dan Ganjar di Pilpres

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Prabowo-Gibran. (YouTube)
Prabowo-Gibran. (YouTube)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto berjanji akan turut mengurus masyarakat yang memilih Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Ia berjanji tak tebang pilih dalam menjadi pemimpin. Hal ini disampaikan Prabowo usai ditetapkan sebagai presiden terpilih periode 2024-2029 oleh KPU RI. 

"Saya tegaskan kembali, saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka kita akan menjadi presiden dan wakil presiden, kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo dalam pidatonya, kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

Prabowo menegaskan, ia dan Gibran akan memperjuangkan nasib seluruh rakyat Indonesia. Termasuk masyarakat yang tak memilih dirinya di Pilpres. 

"Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja, berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya," kata dia.

Diketahui, Prabowo-Gibran meriah 96.214.691 suara dalam Pilpres. Sementara Anies-Muhaimin 40.971.906 suara, dan Ganjar-Mahfud 27.040.878 suara.

Sebelumnya, KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, dalam sengketa hasil Pilpres. Setelah ini, Prabowo-Gibran bakal dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada Oktober mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close