Prabowo-Gibran Temui Jokowi di Istana Malam Ini, Bahas Apa?

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Prabowo-Gibran. (YouTube)
Prabowo-Gibran. (YouTube)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran bakal bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Pertemuan dilakukan malam ini.

Hal itu dibenarkan Gibran usai bertemu dengan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di rumah dinasnya, Menteng, Jakarta Pusat, sore tadi. 

"Nanti malam," ujar Gibran kala ditanya soal pertemuan dengan Jokowi, Rabu (24/4/2024).

Gibran tak menjelaskan agenda pertemuan dengan ayahnya itu. Tapi, sebelum bertemu Jokowi, ia akan menemui Prabowo untuk nantinya berangkat bersama ke Istana. 

"Habis ini gabung lagi sama Pak Prabowo," ucapnya.

Sebelumnya, Gibran bertemu Wapres Ma'ruf Amin di rumah dinasnya. Dalam kesempatan itu, Gibran diberi sejumlah wejangan oleh Ma'ruf.

"Pertemuan tadi di dalam suasana sangat hangat sekali. Wapres menjelaskan bahwa sinergi antara presiden dan wapres itu sangat penting sekali," ujar Gibran usai bertemu Ma'ruf di Rumah Dinas Wapres, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

Selain itu, kata Gibran, Wapres juga menekankan pentingnya keberlanjutan dari program-program pembangunan yang telah dilakukan semasa pemerintahan Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])