Postingan Gibran Usai MK Tolak Gugatan Anies-Ganjar Jadi Sorotan Netizen

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. (Antara)
Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

Penulis: Alber Laia | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Wakil presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka mengunggah sebuah foto setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres, yang diajukan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadinya @gibran_rakabuming, pada Senin, (22/4/2024).

Terlihat Gibran nampak mengunggah foto dirinya dengan menggunakan latar suara nyeleneh. Tidak lupa juga ia menuliskan keterangan foto.

"Gimana bang," tulis caption unggahan Instagram pribadinya @gibran_rakabuming.

Unggahan itu pun langsung di banjiri oleh para warganet dan foto tersebut kini dilihat dari 2 juta penonton dalam waktu kurang dari setengah jam.

Sebagian dari para warganet dibuat ngakak dan mengucapkan selamat kepada calon wakil presiden terpilih, atas kemenangan yang di anggap sah oleh MK.

"Congraatttt mas samsul narutooo 02 .. pendukung 02 selalu bersama mu buat bagian hore hore hahaha yihaaaa ... smp kena tegur wakil sekertaris TKNA EIKE krna gak boleh buly pendukung sblh.. makasih mas samsul n pak prabowo selalu ingat kan yg terbaik buat kami," sebut akun @daviquexx.

"Wakakakka....emang Random Masku satu ini....orang lagi sibuk ketok palu MK dia upload foto gini lagi," tambah akun @ferdyxx.  

"menyala wakil presiden ku," kata akun @frangkxxx.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])