Polsek Astana Anyar Bandung Diguncang Bom Bunuh Diri

Nusantaratv.com - 07 Desember 2022

Bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung/net
Bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Markas Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, secara mengejutkan diguncang aksi bom bunuh diri. Aksi bom bunuh diri tersebut terekam dalam video dan beredar luas di media sosial. 

Dari rekaman video beredar, sejumlah orang terlihat panik di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman itu disebutkan suara ledakan mirip bom.

"Informasi Polsek Astanaanyar nggak tau apa, ada suara yang meledak kayak bom," ucap seorang pria dalam video, Rabu (7/12/2022).

Masih dalam video, di lokasi kejadian juga ditemukan potongan badan manusia usai terjadinya ledakan. Potongan badan manusia itu tercecer dengan memperlihatkan wajah seorang laki-laki dengan perut yang sudah terburai. Sementara bagian paha hingga kakinya terpisah cukup jauh dari badannya.

Terkait berita bom bunuh diri tersebut, Polri telah membenarkan adanya ledakan bom di Markas Polsek Astana Anyar, Bandung. Polri menduga ledakan tersebut merupakan bom bunuh diri.

"Iya, dugaan bom bunuh diri," kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Ledakan di Markas Polsek Astana Anyar Bandung dipastikan polisi sebagai ledakan bom. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Polri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])