Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Tertangkap!

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita hamil ditemukan tewas dibunuh di dalam ruko Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading. Usai sempat buron, pelaku akhirnya berhasil ditangkap polisi. 

Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan membenarkan pelaku yang membunuh wanita hamil berinisial RN itu, telah tertangkap. 

"Iya benar, pelaku sudah kami tangkap dan amankan," ujarnya, Senin (22/4/2024). 

Meski begitu, Gidion belum mau menjelaskan lebih rinci siapa pelaku yang jadi dalang kematian wanita hamil itu. Gidion juga masih enggan menjelaskan kronologi penangkapan pelaku. Ia mengungkapkan, akan menjelaskan secara detail terkait kasus ini di esok hari Selasa, (23/4/2024). 

"Untuk lebih detailnya akan kami sampaikan lewat rilis besok," ucapnya. 

Sebelumnya, RN ditemukan tewas dalam kondisi telentang dan dipenuhi bercak darah di salah satu ruko yang dijadikan kedai atau kafe di Kelapa Gading. Korban juga ditemukan tanpa busana, utamanya bagian bawah. 

RN diduga dibunuh oleh kekasihnya yang berinisial A. Menurut keterangan saksi di lokasi berinisial R (25), A dan RN sama-sama datang dari Lampung guna mencari pekerjaan.

Akhirnya, RN dan A diterima kerja di Kedai Anak Mami. Keduanya, mengaku sudah menikah sehingga diperbolehkan untuk tinggal bersama di salah satu kamar yang berada di lantai atas ruko itu. 

Menurut keterangan keluarga korban yang didapat R melalui pesan suara di Whatsapp, pelaku memang sudah diamankan sejak Sabtu, (21/4/2024) kemarin. 

"A memang kemarin pagi pukul 8.30 WIB sudah dibawa ke Polsek Kelapa Gading juga," ucap salah seorang keluarga korban dalam rekaman suara. 

Bahkan ketika jenazah korban hendak dibawa pulang oleh keluarga ke Lampung, proses interogasi A belum juga selesai. 

"Jadi, sampai malam tuh diintrogasinya, kami pulang ke Lampung, ya, dia masih di sana," kata keluarga korban.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])