Pembunuh Ibu-ibu Penjaga Toko di Tangerang Menyerahkan Diri

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Pelaku akhirnya menyerahkan diri. (Tangkap layar)
Pelaku akhirnya menyerahkan diri. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Muhammad Agil Sabril mengatakan pelaku penusukan ibu-ibu pedagang baju di Jalan Borobudur, Kelapa Dia, Kabupaten Tangerang akhirnya menyerahkan diri.

“Setelah melarikan diri ke wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke polisi,” kata Agil Selasa (2/4/2024).

Agil menambahkan, kejadian tragis ini berawal saat korban, Resy Ariska, sedang membuka toko pakaiannya. 

Saat itulah pelaku memarkirkan mobilnya di depan toko dan memasuki tempat tersebut dengan sendal kotor. 

“Teguran korban terhadap perilaku pelaku yang tidak sopan memicu pertengkaran yang berujung pada penusukan mematikan," ucap dia.

Meskipun berbagai upaya dilakukan oleh warga sekitar untuk meredakan situasi, pelaku tiba-tiba mengambil katana dari mobilnya dan menyerang korban hingga tewas di tempat kejadian. 

Pelaku kemudian melarikan diri sambil menabrak beberapa kendaraan, meskipun sempat dikejar oleh pengemudi ojek online.

Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif serta kronologi dari peristiwa tragis ini.

Reaksi dari masyarakat pun bermacam-macam. Sejumlah netizen di media sosial mengekspresikan keheranannya atas kejadian tersebut. 

"Itu udah persiapan gitu bawa katana dimobilnya? Sungguh diluar nurul," tulis luqman****. 

Sementara itu, niaku**** menulis, "Ini gara2 hal spele astaga, emang ibunya stres."

Semua pihak berharap agar pelaku dapat ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku, serta memberikan keadilan bagi keluarga korban yang ditinggalkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])