Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading Ditangkap

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom. (Antara)
Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menyatakan bahwa, "Pelaku sudah kami tangkap, saat ini masih menjalani pemeriksaan," katanya, dikutip dari Antara, Selasa, 23 April 2024.

Ia mengatakan bahwa hasil penangkapan ini akan dirilis kepada publik pada hari Selasa ini (22/4). Hingga saat ini, kepolisian masih belum bersedia mengungkap identitas atau motif dari pelaku tersebut. 

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di dalam sebuah ruko di Jalan Boulevard Kelapa Gading. Korban yang diduga sedang hamil ditemukan dalam kondisi tragis bersimbah darah.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, memastikan bahwa tim penyelidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan tengah melakukan proses visum awal terhadap korban. Identitas pelaku berhasil terungkap melalui rekaman kamera pengawas (CCTV) yang berhasil diperoleh dari lokasi kejadian.

Ia mengatakan berbekal informasi tersebut Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kelapa Gading sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami sedang dalam pengejaran terhadap pelaku,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])