Pahlawan Kesiangan Dipengaruhi Alkohol

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Putra Siregar dan Rico Valentino
Putra Siregar dan Rico Valentino

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Fakta baru terungkap bahwa aksi koboi kampung yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah disebuah kafe bilangan Jakarta Selatan, dipengaruhi alkohol.

Hal itu diketahui setelah seleb Tiktok, Chandrika Chika menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis, 21 April 2022, beberapa waktu lalu. Bahkan kuasa hukum Chandrika Chika, Roofi Ardian pun membenarkannya.

Dengan tegas dan lantang Roofi mengatakan, bahwa kliennya sangat kooperatif menjawab semua pertanyaan penyidik dan membeberkan kronologi pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah ke polisi.

Sesuai dengan ungkapan kliennya, Roofi pun membenarkan bahwa bos PS Store dan Rico Valentino sebelumnya sempat karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol.

"Dari kesaksian Chika, PS dan RV sebelumnya karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe," kata Roofi Jumat (22/04/2022).

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])