Mobil Tabrak Gedung Sekolah di Inggris, Dua Anak Usia 8 Tahun Tewas

Nusantaratv.com - 10 Juli 2023

Nuria Sajjad meninggal akibat kecelakaan mobil tabrak gedung sekolahnya di London, Inggris. (Reuters)
Nuria Sajjad meninggal akibat kecelakaan mobil tabrak gedung sekolahnya di London, Inggris. (Reuters)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang anak perempuan bernama Nuria Sajjad meninggal akibat kecelakaan mobil yang menabrak gedung sekolahnya di London, Inggris.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Kamis (6/7/2023), dan gadis berusia 8 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (9/7/223).

Melansir Reuters, Senin (10/7/2023), para murid Sekolah Dasar (SD) sedang berpesta teh akhir semester bersama orang tua mereka dan guru di taman Sekolah Persiapan Belajar di Wimbledon, di dekat lokasi turnamen tenis sedang berlangsun, ketika insiden tabrakan itu terjadi.

Polisi mengatakan pengemudi mobil yakni seorang wanita berusia 46 tahun dari daerah tersebut, ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai menyebabkan kematian dengan cara mengemudi yang berbahaya.

Nuria Sajjad adalah gadis kedua yang tewas dalam kecelakaan ini. Sebelumnya, Selena Lau meninggal akibat luka-lukanya pada Kamis (7/7/2023) ketika tabrakan terhadi.

Keluarganya Nuria Sajjad mengungkapkan putri tercintanya itu sebagai anak periang, baik, dan murah hati. Dia juga sangat dicintai semua orang disekitarnya.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])