Lagi! Mobil Kecelakaan Sampai Terbakar di Tol Cikampek

Nusantaratv.com - 01 Mei 2024

Mobil terbakar di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Instagram)
Mobil terbakar di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sebuah mobil kembali terbakar di jalan tol. Mobil terbakar di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 6 pada Rabu (1/5/2024) pagi. 

Ini terjadi setelah kecelakaan terjadi antara Toyota Avanza dan pick up.

"Kecelakaan di Tol Japek KM 05.800 arah Cawang saat ini sedang penanganan Polri lalu lintas padat. Agar pengendara tetap berhati-hati bila melintas," tulis akun X @TMCPoldaMetro.

Berdasarkan video yang beredar di Instagram, tampak sebuah mobil Toyota Avanza terbakar. Akibatnya kondisi lalu lintas sekitar terhambat. Nampak pula seorang pria yang diduga korban kecelakaan, menjauh dari sekitar lokasi. Ia terlihat memanjat pembatas jalan guna menghindari kemungkinan bahaya lainnya. 

Ada lebih dari satu titik api akibat kecelakaan ini. Setidaknya ada tiga titik api. Titik api tersebar di tiga lajur tol arah Bekasi. Titik api terbesar di lajur paling kanan. Akibat sebaran titik api ini, laju pengendara terganggu karena mereka hanya bisa melintas di lajur yang tersisa sedikit.

Sementara di jalur sebelah lokasi kecelakaan yakni arah Jakarta, nampak hanya satu lajur yang tak dilintasi pengendara. Ini guna menjauhi titik api utama yang berada di lajur paling kanan arah Bekasi. Terlihat pula sejumlah truk yang berhenti di bahu jalan sebelah kiri. 

Belum diketahui kronologi kecelakaan dan ada-tidaknya korban jiwa maupun luka. 

"Jatibening KM 06 arah Jakarta terjadi kecelakaan mobil terbakar di lajur 3-4/kanan. Petugas menuju lokasi," tulis akun @PTJASAMARGA.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])