Kisah Sopir Bus Kasih Makan Semua Penumpang Gegara Belum Sampai Tujuan di Hari Pertama Lebaran

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Tangkap layar - Kisah Sopir Bus Kasih Makan Semua Penumpang di Hari Pertama Lebaran.
Tangkap layar - Kisah Sopir Bus Kasih Makan Semua Penumpang di Hari Pertama Lebaran.

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com -  Kisah mengharukan datang dari seorang supir bus Borlindo Palu Makassar yang telah menyentuh hati banyak orang pada hari pertama Lebaran.

Melihat dari unggah seorang penumpang bus Borlindo melalui akun TikTok @octavphe, momen perjalanan mudiknya masih berlanjut pada hari pertama Lebaran. 

"Pada hari pertama Lebaran, kami masih dalam perjalanan untuk mudik. Pukul 12 siang saya merasa lapar. Semua warung sudah tutup," tulisnya.

Meskipun para penumpang belum mencapai tujuan mereka, sopir tersebut menunjukkan tindakan luar biasa dengan memberikan makanan kepada semua penumpang. 

"Diam-diam, pak supir membawa kami ke rumah mertuanya dan menyajikan makanan untuk kami santap bersama di hari Lebaran," ujarnya.

@octavpietherdjumapny sehat selalu pak satir #tiktokpalu #fyppppppppppppppppppppppp #fypシ゚viral ♬ suara asli - octavpietherdjumapny

Video yang diunggah memperlihatkan bagaimana sopir tersebut membawa semua penumpang ke rumah mertuanya dan menyajikan makanan untuk santapan bersama di hari Lebaran. 

Aksi baik tersebut mendapat banyak pujian dan ucapan terima kasih dari netizen. Video tersebut telah ditonton lebih dari 643.3 ribu kali dan mendapat berbagai komentar positif.

"Akhlak yang baik..M satir,trima kasih bnyak anda telah mngajarkan kami bagaimana mnjadi manusia yg sbnarx," tulis salah satu netizen

"Dermawan yg sesungguhnya.sulit untuk menyaingi sifat seperti ini. bangga kepada org tua pak supir yg sudah berhasil mendidik," kata netizen lainnya

"Mulia sekali, semoga keluarganya mendapatkan rejeki melimpah nantinya," saut netizen

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close