Kasir Alfamart Naik Jabatan Usai Berhasil Hadang Pencuri Minyak Goreng

Nusantaratv.com - 15 April 2024

Seorang kasir Alfamart di Kota Semarang bernama Fani mendapatkan penghargaan. (Instagram)
Seorang kasir Alfamart di Kota Semarang bernama Fani mendapatkan penghargaan. (Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Seorang kasir Alfamart di Kota Semarang, Jawa Tengah, bernama Fani mendapatkan penghargaan dengan kenaikan jabatan setelah aksinya yang berani menghentikan seorang pencuri di toko tempatnya bekerja. 

Dilansir dari akun Instagram @mood.jakarta Branch Manager Alfamart, Bambang Triyanto mengatakan bahwa, "Promosi dari Asisten Chief of Store (ACOS) menjadi Chief of Store (COS)," ujarnya.

Selain kenaikan jabatan, Alfamart juga berkomitmen untuk membantu pengobatan Fani yang mengalami cedera setelah terseret di aspal saat berusaha menghentikan pencuri tersebut.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi di Alfamart Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Sabtu (13/4)..

Dalam unggahan video yang dibagikan, seorang karyawan perempuan Alfamart menahan seorang pria yang mengenakan baju berwarna merah.

Pria tersebut tampak membawa sesuatu di tangan. Sementara, Karyawan Alfamart itu enggan melepas genggaman tangan pria tersebut.

Terlihat ada beberapa orang di lokasi, namun tidak bertindak ketika karyawan Alfamart itu mencoba menggagalkan aksi pencurian itu. 

Sementara itu, saat ketia karyawan Alfamart terseret, warga yang berada di sekitar lokasi berteriak "maling" sambil mengejar pria tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])