Kalau Prabowo Kunjungi Elite Politik, Gibran Pilih Blusukan Bagi-bagi Susu di Jakut

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi warga di Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. (Antara)
Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi warga di Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan ke masyarakat di Rumah Susun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024) siang. Hal ini ia lakukan usai ditetapkan sebagai wakil presiden terpilih oleh KPU RI. 

Gibran tiba di lokasi sekitar pukul 13.32 WIB. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu langsung disambut warga Rusun Muara Baru. 

Gibran yang mengenakan kemeja putih, mengaku hanya silaturahmi ke warga Rusun. Dia memilih lokasi itu karena merupakan kawasan padat penduduk. Ia datang seraya bagi-bagi susu ke anak-anak di lokasi. 

"Susunya sudah?" tanya Gibran kala disambut anak-anak Rusun Muara Baru. 

Susu-susu yang dibawa para pengawal Gibran pun dibagikan ke anak-anak. Sejumlah warga juga membentangkan spanduk kertas yang bertuliskan "Selamat datang wakil presiden terpilih".

Sebelumnya, Prabowo Subianto juga langsung bergerak usai ditetapkan KPU sebagai presiden terpilih. Ia langsung mengunjungi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Prabowo menyambangi mantan rivalnya di Pilpres 2024 itu di kantor DPP PKB. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])