Kala Anies Tertawa Bersama Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Prabowo-Gibran tertawa bersama Anies Baswedan. (YouTube)
Prabowo-Gibran tertawa bersama Anies Baswedan. (YouTube)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran serta capres Anies Baswedan, berbincang dan tertawa bersama. Momen ini terjadi saat kedua pihak menghadiri penetapan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin RI terpilih, oleh KPU RI, Rabu (24/4/2024).

Awalnya, Gibran terlihat berbincang dengan Anies. Kedua pihak memang duduk sebaris. 
 
Gibran dan Anies lalu tersenyum dan tertawa bersama. Tak lama berselang, Prabowo juga ikut berbincang dan tertawa. 

Sementara Muhaimin atau Cak Imin yang berada di samping Anies, tak ikut dalam perbincangan tersebut. Ia nampak sibuk memainkan ponselnya. 

Tak jelas apa yang dibicarakan Prabowo-Gibran dan Anies. Namun, setidaknya momen itu meredakan tensi ketegangan sejenak dari kedua kubu, akibat Pilpres 2024.

Diketahui, KPU RI telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029. Ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud dalam sengketa hasil Pilpres 2024. Setelah ini, Prabowo-Gibran bakal dilantik sebagai presiden dan wakil presiden RI pada 20 Oktober 2024 mendatang. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])