Jokowi Ikut Salatkan Jenazah Mooryati Soedibyo

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Suasana rumah duka Mooryati Soedibyo di Menteng. (Antara)
Suasana rumah duka Mooryati Soedibyo di Menteng. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Presiden Jokowi turut memberikan penghormatan dengan melayat ke rumah duka Mooryati Soedibyo pukul 11.40 WIB, Rabu, 24 April 2024, di mana ia juga menyalatkan jenazah almarhumah. Diketahui Mooryati meninggal dunia pada hari ini, pukul 01.00 WIB di usia 96 tahun.

Diketahui, jenazah Mooryati Soedibyo dimakamkan pada siang ini di permakaman keluarga yang ada di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat.

Mooryati Soedibyo, yang akrab disapa Sang Mpu Jamu, adalah tokoh yang berjasa dalam dunia jamu dan kecantikan. Bisnisnya, Mustika Ratu, didirikan pada tahun 1978 setelah ia memulai bisnis jamu pada 1975.

Tidak hanya itu, Mooryati juga dikenal sebagai pendiri Yayasan Puteri Indonesia dan pencetus kontes kecantikan Puteri Indonesia, yang menjadi ajang prestisius sejak 1992.

Selain kesuksesannya di dunia bisnis dan kecantikan, Mooryati pernah turut berkiprah dalam dunia politik sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2004-2009.

Keluarga Mooryati Soedibyo mengucapkan terima kasih atas doa dan simpati dari semua pihak. Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])