Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Temui Cak Imin di Kantor PKB

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Prabowo-Gibran dan Anies-Muhaimin saat penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU RI. (YouTube)
Prabowo-Gibran dan Anies-Muhaimin saat penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU RI. (YouTube)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto menemui Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Prabowo menemui Cak Imin selaku Ketua Umum PKB, di kantor di DPP PKB pas Rabu (24/4/2024) siang. Prabowo menemui Cak Imin usai ditetapkan sebagai presiden terpilih oleh KPU RI. 

Prabowo yang tiba pukul 14.00 WIB, datang mengenakan kemeja putih. Cak Imin pun menggunakan kemeja dengan warna yang sama.

Prabowo dan Cak Imin sempat bersalaman sambil tertawa. Keduanya juga saling berpelukan. Setelah bersalaman, Prabowo san Cak Imin langsung masuk ke dalam kantor. 

Prabowo datang ke kantor DPP PKB didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani hingga Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad.

Sementara dalam menyambut Prabowo, Cak Imin didampingi sejumlah pengurus partai, yakni Ketua DPP PKB Bidang Penguatan Eksekutif dan Legislatif Abdul Halim Iskandar, Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid dan Hanif Dakiri, Sekjen Hasanuddin Wahid, Bendahara Umum Bambang Susanto dan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])