Giliran Oknum Brimob Diduga Tabrak dan Todongkan Pistol ke Pengendara di Tol

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Viral di media sosial aksi arogan oknum Brimob Polda Sumatra Utara (Sumut) AKP HS, yang diduga menodongkan pistol dan menabrak mobil pengendara lainnya. Peristiwa ini bermula saat saldo uang elektronik korban habis di Gerbang Tol Binjai, Kota Binjai, Sumut, Sabtu (20/4/2024). 

Korban lalu hendak mengisi uang elektronik. Akibat kondisi itu, mobil pelaku dan kendaraan lainnya menjadi terhalang. Beberapa kendaraan pun membunyikan klakson. Mobil AKP HS yang tepat di belakang korban, langsung mendesak dengan cara menabrak bagian belakang mobil korban.

"Tetapi pada saat bersamaan di kendaraan yang dikendarai SS ada satu buah mobil Pajero hitam yang dikendarai saudara HS, kemudian mungkin tidak sabar," ujar Kassubdid Penmas Polda Sumut AKBP Sonny Siregar, Senin (22/4/2024). 

Kala itu cekcok terjadi dan berlanjut hingga keduanya keluar dari gerbang tol. AKP HS disebut menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) miliknya, dan sempat memamerkan senjata api (senpi) miliknya.

Ia bahkan kembali menabrak mobil korban dengan cara memundurkan mobilnya. Korban yang tak terima pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Propam Polda Sumut. Meski begitu, Propam telah memediasi kedua belah pihak. 

"Telah dilakukan mediasi antara kedua belah pihak," kata dia. 

Walau demikian, Sonny belum menjelaskan hasil mediasi tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])