Gagahnya Prabowo Pakai Baret Merah di Upacara HUT Kopassus

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Menhan yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto, saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Kopassus. (Antara)
Menhan yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto, saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Kopassus. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Upacara digelar di Makopassus, Jakarta Timur.

Prabowo yang hadir pukul 08.06 WIB, mengenakan jas abu-abu dan baret merah. Mantan Danjen Kopassus itu sempat tersenyum ke para awak media.

Nampak Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto turut menghadiri HUT ke-72 Kopassus. Jenderal Agus berjalan di samping Prabowo. Hadir pula Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Menkes Budi Gunadi.

Adapun upacara dimulai dengan penampilan dari pasukan Kopassus. Upacara peringatan HUT Kopassus tahun ini mengusung tema "Mengabdi dengan Kehormatan Pelindung Sejati Kedaulatan". 

Diketahui HUT Kopassus diperingati setiap tanggal 16 April. Momen tersebut adalah perayaan atas dedikasi Kopassus dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])