Duh! Penumpang Pesawat Pergoki Pilot Lagi Asyik Baca Majalah Dewasa saat Penerbangan Jarak Jauh

Nusantaratv.com - 18 Maret 2024

Ilustrasi. Pilot itu disebut melihat foto seksi selama sekitar setengah jam ketika lampu kabin pesawat telah diturunkan. (Foto: Reuters)
Ilustrasi. Pilot itu disebut melihat foto seksi selama sekitar setengah jam ketika lampu kabin pesawat telah diturunkan. (Foto: Reuters)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang penumpang dalam penerbangan pesawat maskapai British Airways memergoki seorang pilot sedang asyik membaca majalah dewasa saat penerbangan jarak jauh antarnegara.

Pilot yang terekam kamera sedang melihat gambar tak senonoh itu terjadi dalam penerbangan jauk jauh dari London, Inggris menuju Shanghai, China.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (18/3/2024), penumpang bernama David Jones menyaksikan hal tak pantas itu saat sedang terbang ke China bersama istrinya. Pria berusia 35 tahun itu melihat pilot sedang asyik memandang foto-foto seksi di majalah dewasa dari perangkat iPad-nya.

Tindakan itu dilakukan pilot saat sedang istirahat di barisan depan bangku pesawat. Pilot itu disebut melihat foto seksi selama sekitar setengah jam ketika lampu kabin pesawat telah diturunkan.

Jones mengakui melihat hal itu ketika sedang menuju toilet dan sempat mengabadikan foto ketika pilot melihat gambar berbau pornografi tersebut. Pilot melakukan hal itu ketika sebagian penumpang tertidur dalam perjalanan jarak jauh tersebut. 

Jones lalu menceritakan apa yang disaksikannya itu ke pihak maskapai saat pesawat tiba di Shanghai. Dia disebutkan mendapat permintaan maaf dari bagian hubungan pelanggan British Airways.

Pihak maskapai British Airways berjanji bakal menyelidiki hal itu dan mengambil tindakan yang tepat terhadap pilot tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])