Dua Orang Pria Diduga Mencuri Pembatas Jalan di Depan Halte Busway

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Dua Orang Pria Diduga Mencuri Pembatas Jalan -  tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta
Dua Orang Pria Diduga Mencuri Pembatas Jalan - tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Viral di media sosial dua orang pria kedapatan mengambil pembatas jalan atau traffic cone di Halte Departemen Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @fakta.jakarta, pada Senin, (22/4/2024).

Dalam unggahan tersebut terlihat dua orang remaja ini tengah berboncengan sepeda motor dan dengan santai membawa traffic cone/pembatas jalan.

Kejadian ini terekam kamera dan viral di media sosial. Sehingga aksi mereka pun dikecam oleh banyak warganet. 

"Kurangnya kesadaran warga bahkan masyarakat umum untuk hal yg melanggar seperti ini,apa yang ditakutin oleh masyarakat sama preman sprt ini.mungkin bagi orang yg bodo amatan ini hal barang kecil tapi manfaat dan kegunaan nya sangat penting bagi pengguna kendaraan di jalan raya,krn itu termasuk rambu2," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Sebelumnya diketahui Traffic cone merupakan perlengkapan penting untuk mengatur lalu lintas dan menjaga keselamatan pengguna jalan.

Oleh karena itu, pencurian pembatas jalan dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan dan menyebabkan kemacetan.

Namun hingga saat ini, belum diketahui motif kedua pria tersebut mencuri traffic cone dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])