Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Didampingi Titiek Soeharto

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Prabowo, Titiek Soeharto dan putranya, Didit Hediprasetyo. (Instagram)
Prabowo, Titiek Soeharto dan putranya, Didit Hediprasetyo. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendatangi kantor KPU RI hari ini. Kedatangan mereka guna ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. 

Prabowo-Gibran hadir didampingi sejumlah orang. Salah satunya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, dan putra Prabowo, Didit Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo. 

Kemudian nampak Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, serta Menkominfo yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dan lainnya. 

Sebelum masuk ke dalam kantor KPU, Prabowo sempat menyampaikan pesan. Salah satunya mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama membangun bangsa. Ini demi kepentingan rakyat. 

"Saya kira yang penting adalah sekarang kewajiban kita semua sebagai, apalagi unsur pimpinan politik, kewajiban kita adalah untuk bekerja sama," ujar Prabowo sebelum penetapan oleh KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

Menurut Prabowo, rakyat mau seluruh pimpinan politik di Indonesia, untuk bahu-membahu memperjuangkan nasib mereka. 

"Rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik untuk bekerja sama, bekerja untuk rakyat," kata dia. 

Prabowo sendiri mengaku akan bekerja keras bersama Gibran dalam memajukan bangsa dan menunaikan janji-janjinya saat kampanye. Hal itu akan mulai dilakukannya setelah penetapan KPU pada hari ini. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])