Ditanya Soal Harga BBM, Begini Jawaban Jokowi

Nusantaratv.com - 04 Maret 2024

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: BPMI Setpres)
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: BPMI Setpres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan Rapat Terbatas membahas soal BBM (Bahan Bakar Minyak) di kompleks Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (4/3/2024).

Pembahasan itu dilakukan menjelang keberangkatan Kepala Negara menuju Australia untuk menghadiri perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Khusus ASEAN-Australia pada 4-6 Maret 2024.

Saat ditanya soal apakah harga BBM bakal naik dalam waktu dekat ini, Jokowi memastikan hal itu tidak akan terjadi. "Tidak akan naik," ujar Jokowi singkat, dikutip dari Antara, Senin (4/3/2024).

Khusus mengenai BBM ini, orang nomor satu di Tanah Air itu mengungkapkan, jika hal tersebut akan disampaikan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto atau dari jajaran Direksi Pertamina.

"BBM nanti biar Pak Menko yang menyampaikan, atau dari Pertamina yang menyampaikan," tukas mantan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), periode 2005-2012 itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])