Bantuan dari Ivan Gunawan Sudah Sampai di Palestina

Nusantaratv.com - 16 Maret 2024

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/ivan_gunawan)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Aksi kepedulian yang mengharukan datang dari desainer Tanah Air, Ivan Gunawan, yang baru-baru ini bersama Hands Foundation mengirimkan bantuan untuk warga Palestina. 

Melalui unggahan Instagram @terangmedia, Ivan Gunawan menunjukkan kepeduliannya dengan mengirimkan tidak kurang dari enam kontainer berukuran besar.

Kontainer-kontainer tersebut, yang ditandai dengan warna merah dan banner bendera merah putih, serta spanduk hitam bertuliskan “Ivan Gunawan Join Hands for Palestina”, viral di media sosial, menciptakan gelombang apresiasi dan kagum dari sejumlah warganet.

Dalam setiap kontainernya, berbagai kebutuhan pokok seperti terpal, food basket, dan gandum disiapkan untuk membantu meringankan beban para korban di Gaza. Aksi ini juga menandai komitmen Ivan Gunawan dalam menyuarakan dukungan terhadap kebebasan Palestina.

(Foto: Tangkap layar Instagram/terangmedia)

Sebelumnya, Ivan Gunawan telah mendonasikan lebih dari Rp1 miliar untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Kini, bantuan tersebut telah tersalurkan dalam bentuk bantuan nyata yang tiba di Gaza, memberikan harapan dan bantuan langsung bagi mereka yang membutuhkan.

Video yang menampilkan kedatangan kontainer-kontainer tersebut atas nama Ivan Gunawan dan Hands Foundation sukses menyita perhatian warganet, memperlihatkan bahwa aksi nyata dapat membuat perbedaan bagi mereka yang membutuhkan.

"MasyaaAllah.. TabarakAllah.. Semoga Berkah,. Terimakasih Om Igun, semoga menjadi Amal Jariyah.. Aamiin Ya Robbal'Alamiin," tulis liaagustin736.

"Keren, MasyaAllah Tabarakallah," tulis dwiequeen5034.

"Mantap action nya, nyata," tulis rsyah_family.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])