AMPG DKI Jakarta Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim

Nusantaratv.com - 30 April 2022

Acara bukber dan santunan AMPG DKI Jakarta
Acara bukber dan santunan AMPG DKI Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ramadan bulan suci dan penuh berkah. Merajut keberkahan serta berbuat kebajikan di bulan ramadan sangat disarankan, itulah yang dilakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Pada ramadan 1443 H, AMPG DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim & piatu di kantor DPD Golkar, Jumat (29/4/2022).

Ketua AMPG DKI Jakarta, Rob Clinton Kardinal menyampaikan, bahwa acara bukber dan santunan anak yatim & piatu sengaja dikemas sederhana karena tujuannya itu berbagi, silaturahim antar pengurus baru dan saling mengenal satu sama lain. "Walaupun kita kemas sederhana, namun tidak menghilangkan rasa dari acara ini yaitu rasa berbagi, rasa senang, dan silaturahim antar pengurus," ujar Clinton.

Dia menambahkan, dengan adanya acara santunan anak yatim piatu dan buka bersama ini, diharapkan seluruh pengurus AMPG seluruh DKI bisa saling kenal dan mempererat tali silaturahim.

"Kebetulan saat ini kepengurusan baru, baik dari AMPG DKI Jakarta Selatan, maupun di daerah Jakarta lainnya. Oleh karena itu, kita berkumpul untuk mempererat tali silaturahim, saling mengenal, menjaga kekompakan dan semakin kuat," ujar politikus muda tersebut.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])