ABG Perempuan Tewas Sehabis Dibawa Ngamar 2 Pria di Hotel Jaksel

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - ABG tewas usai dibawa ke hotel di Jakarta Selatan (Jaksel) oleh dua pria dewasa. Korban adalah FA, remaja perempuan yang masih berusia 16 tahun. 

Korban ditemukan tewas di hotel kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi pun menangkap dua pria berusia 40 tahun itu. 

"Dari proses penyelidikan yang kami lakukan di awal itu, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Kamis (25/4/2024).

Ia menuturkan, awalnya polisi menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru terkait adanya remaja meninggal dari hotel tersebut. Petugas pun melakukan penyelidikan.

"Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," tutur dia.

Hasil penyelidikan terungkap, bahwa sebelum meninggal, korban dibawa oleh dua orang laki-laki ke hotel tersebut. Selain korban dan dua pria dewasa, ada juga remaja perempuan lainnya yang juga sempat bersama di hotel tersebut. 

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," katanya.

"Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa," sambung Yossi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])