Target Robert Albert Capai 100 Poin

Nusantaratv.com - 21 Januari 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022 melengkapi pencapaian 100 poin Robert Alberts selama menangani Persib.

Mengenai catatan tersebut, Robert menyikapinya dengan bijak. Pencapaian itu telah menjadi motivasi baginya untuk bisa berkontribusi lebih besar untuk Pangeran Biru.

"Ini hal bagus. Kami bisa mengumpulkan 100 poin. Saya menantikan raihan 100 poin selanjutnya sebisa mungkin," katanya.

Meski demikian, pelatih berusia 67 tahun itu masih teringat momen ketika Liga 1 2020 dihentikan di tengah jalan. Saat itu, PSSI terpaksa menghentikan kompetisi akibat merebaknya pandemi Covid-19 di tanah air.

"Seharusnya bisa lebih dari itu jika kompetisi di 2019 tidak dihentikan. Saat itu kami bisa mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga di kompetisi yang normal," katanya.

Hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Namun perlahan, kondisi kesehatan masyakarat sudah membaik. Ini memunculkan harapan bagi Robert agar kompetisi selanjutnya bisa digelar secara normal.

"Mari berharap, Liga bisa kembali digelar dengan normal. Suporters bisa kembali datang langsung ke stadion, lalu tim juga bisa menjalani partai kandang dan tandang dan digelarnya Piala Indonesia. Jadi semua bisa digelar dengan normal," katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

Berita Terkait
Skuad Persebaya-1642785958
Skuad Borneo FC-1642776315