Willian: Saya Nyesal Tinggalkan Chelsea

Willian Borges tercatat sudah tak masuk dalam line up Arsenal sejak pertengahan Desember 2020 lalu

Willian Borges / Foto: Ist

Nusantaratv.comWillian Borges mengaku menyesal setelah memilih untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu dengan status bebas transfer.

Sejatinya, kebersamaan Willian bersama Chelsea selama tujuh tahun terasa hampa, setelah dirinya memilih untuk bergabung dengan Arsenal dengan durasi kontrak tiga tahun.

Bersama skuat The Gunners, pemain asal Brasil itu juga terlihat kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Terbukti, dalam 26 laga yang dijalani bersama Arsenal, striker serba bisa itu hanya mencatatkan empat asis, dan belum mencetak satu gol pun.

Diberitakan UOL Esporte, Willian mengaku bakal tetap bertahan bersama skuad The Blues jika manajemen klub kala itu memberikan tawaran tiga tahun kotrak.

Menurutnya, keputusan yang diambilnya saat itu sangatlah berat. Sebab, ia harus angkat kaki dari Stamford Bridge dan pindah ke Emirates Stadion.

"Sulit untuk membuat keputusan itu. Sudah dipikirkan dengan baik, berbicara dengan istri saya dan bahkan agen berkali-kali," kata Willian dikutip UOL Esporte.

Striker berusia 30 tahun itu juga menjelaskan, bahwa dirinya tidak meninggalkan Chelsea dengan sebuah masalah. Pasalnya, hingga saat ini ia tetap ingin kembali Stamford Bridge.

"Saya tidak meninggalkan klub dengan perselisihan, saya membiarkan pintu terbuka. Semua orang tahu kondisinya, saya benar-benar ingin bertahan," jelasnya.

"Kami akhirnya tidak menemukan kesepakatan, saya akhirnya meminta tiga tahun, Chelsea ingin memberi dua, dan semua orang tahu cerita ini. Itulah mengapa saya akhirnya pergi," ungkapnya.

Willian sendiri sudah tak memperkuat Arsenal di Premier League Inggris sejak pertengan Desember lalu. Bahkan, banyak yang melontarkan kritik kalau Willian prekrutan yang sia-sia.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK