PUBG Mobile Perkenalkan Mobil Super Kolaborasi dengan SSC North America

Nusantaratv.com - 21 Mei 2024

PUBG Mobile mengkapkan mobil super yang berkolaborasi dengan SSC North America. (Foto: Tangkapan layar YouTube PUBG Mobile)
PUBG Mobile mengkapkan mobil super yang berkolaborasi dengan SSC North America. (Foto: Tangkapan layar YouTube PUBG Mobile)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS), SSC North America. 

Kemitraan ini menghadirkan dua mobil hyper SSC, Tuatara dan Tuatara Striker, ke game popular tersebut.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (21/5/2024), Tuatara memegang rekor mobil produksi tercepat dengan kecepatan melebihi 300 mph, dan Tuatara Striker mendapatkan pujian dari pemerhati otomotif untuk keserbagunaan dan desain futuristik.

Kedua mobil hyper itu bakal tersedia di game PUBG mobile hingga 9 Juli 2024. Pemain dapat memilih dari dua warna yang tersedia, yakni Rose Phantom dan Sky Crane untuk Tuatara, serta Dawn's Edge dan Blue Nightscape untuk Tuatara Striker.

Sinergi ini tidak sepenuhnya soal estetika. Kendaraan karya SSC lebih dikenal karena menggendong mesin twin-turbocharged V8 bertenaga. Pemain akan dapat menikmati performa mesin tersebut saat melanjutkan mobil di game dalam kecepatan tinggi.

Perkenalan mobil hyper ini merupakan langkah lanjutan dari update terkini di PUBG Mobile, yakni memperkenalkan opsi 120fps untuk pertama kalinya. 

Update ini bertujuan untuk melayani peningkatan jumlah ponsel pintar unggulan yang kini mendukung frame rate lebih tinggi.

Ini bukan pertama kali PUBG Mobile bersinergi dengan produsen mobil. Sebelumnya, PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan Aston Martin dan Tesla, menawarkan pemain peluang untuk secara virtual mengemudikan kendaraan mewah tersebut.

Terlepas dari kepraktisan, menambahkan kendaraan baru dan menarik akan membuat gameplay segar dan memungkinkan pemain bereksperimen dengan strategi berbeda. 

Baik menggunakan mobil hyper ini untuk melarikan diri atau sekadar ingin memamerkan kekayaan virtual pemain, Tuatara dan Tuatara Striker dinilai bakal memacu adrenalin dalam permainan.

Selain mobil baru, tim PUBG Mobile juga merilis teaser untuk peta SSC resmi pada World of Wonder mendatang. Namun, PUBG Mobile masih belum mengungkap informasi lebih spesifik terkait dengan peta tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close