Tanpa Neymar, PSG Permalukan Barcelona di Camp Nou

Meski tanpa diperkuat dua bintangnya Neymar dan Angel Di Maria, PSG sukses mempermalukan Barcelona di Camp Nou

Para pemain PSG meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-1/ist

Barcelona, Nusantaratv.com-Meski tidak diperkuat dua pemain bintangnya Neymar dan Angel Di Maria, namun Paris Saint-Germain (PSG) mampu mempermalukan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion 2020-2021, Rabu (17/2/2021) dini hari. Mbappe dan kawan-kawan sukses mempermalukan Barcelona di kandangnya di Camp Nou dengan kemenangan telak 4-1.

Kylian Mbappe menjadi bintang PSG dalam laga kali ini setelah berhasil membuat hattrick lewat gol-golnya pada menit 32, 65 dan 85. 

Menariknya, Lionel Messi dan kawan-kawan unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi pada menit ke-27 menyusul pelanggaran Layvin kepada Frenkie de Jong.

Moise Keane melengkapi kemenangan PSG lewat golnya pada menit ke-70 menjadikan skor akhir 4-1. 

Selain berhasil menorehkan kemenangan telak, PSG juga patut berbangga. Pasalnya sukses Mbappe melakukan hattrick dalam laga kali ini menjadikannya pemain ketiga sepanjang masa yang pernah mencetak tiga gol ke gawang Barcelona dalam satu pertandingan di ajang Liga Champion.

Dua pemain lainnya yang pernah melakukan hal yang sama adalah Faustino Asprilla untuk Newcastle dan Andriy Shevchenko untuk Dynamo Kiev pada 1997. 

Bahkan Mbappe Mbappe menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick ke gawang Barcelona di Camp Nou pada fase knockout Piala Champions/Liga Champions sejak 1977 atau 44 tahun yang lalu.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK