Ucapan Shin Tae-yong Terbukti, Hwang Sun-hong Stres Sepanjang Laga

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - ​​​​Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah membuktikan ucapannya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola di Tanah Air.

Ada yang menarik dari ucapan Shin Tae-yong beberapa waktu lalu jelang berlangsungnya laga big match di Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan.

Pastinya bukan ucapan sang pelatih yang memiliki target ingin membawa Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal.

Sebab target yang diinginkan Shin Tae-yong melaju ke semifinal Piala Asia U-23, bukan merupakan hal yang sulit untuk di raih, meski sebelumnya banyak yang meragukan penampilan skuad Garuda.

Bahkan, banyak juga yang menilai Timnas Indonesia akan kandas di tangan Korea Selatan pada babak perempatfinal.

Akan tetapi jika kita benar-benar mengetahui kualitas yang dimiliki oleh Shin Tae-yong, target lolos ke babak semifinal bukan merupakan hal yang tak mungkin terjadi.

Dan malam ini benar-benar terbukti. Sang juru taktik mampu membawa pasukannya melaju hingga babak semifinal Piala Asia U-23 2024, lewat kemenangan drama adu penalti dengan skor akhir 11-10. Sebelumnya, kedua tim mampu  tampil sama kuat di waktu normal yang berkesudahan 2-2.

Namun ucapan Shin Tae-yong yang menarik perhatian adalah kata-kata "stres" yang ditujukan kepada pelatih tim Korea Selatan Hwang Sun-hong, usai membawa Garuda Muda mengalahkan Yordania dengan skor telak 4-1.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])