Timnas Basket vs Australia, Ayo Ramaikan Indonesia Arena

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Laga Timnas Basket di Indonesia Arena
Laga Timnas Basket di Indonesia Arena

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Basket akan melanjutkan perjuangannya di Indonesia Arena pada laga kedua Window 1 Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025, menghadapi Australia, Sabtu (25/02/2024).

Sekjen PP Perbasi, Nirmala Dewi pun mengajak semua fans basket di Indonesia untuk mendukung perjuangan Kaleb Ramot Gemilang dkk.

Sebab, mereka tidak boleh berjuang sendirian di lapangan. Kehadiran para pecinta basket di Indonesia Arena sangat dibutuhkan untuk membakar semangat para pemain. 

Nirmala berharap animo yang besar ketika Indonesia Arena menjadi venue FIBA World Cup 2023 kembali tersaji saat melawan Australia nanti.

Dukungan fans basket Indonesia sangat penting karena pada ajang ini Indonesia menurunkan pemain muda. Proyek regenerasi ini diharapkan bisa mendapatkan banyak pengalaman ketika melawan tim kuat seperti Australia. 

“Kami butuh support semua pihak terkait regenerasi timnas ini. Dengan banyak pertandingan yang dihadapi mereka bisa matang di saat yang tepat. Harapannya, mereka bisa berbicara banyak di SEA Games tahun depan,” ujar Nirmala Dewi yang menjadi Sekjen wanita pertama di kepengurusan PP Perbasi ini.

Untuk tiket nonton pertandingan Indonesia melawan Australia, panitia pelaksana melepas harga tiket paling tinggi adalah Rp400 ribu untuk kategori 1. Kemudian Rp300 ribu untuk kategori 2. Selanjutnya Rp200 ribu untuk kategori 3 dan Rp100 ribu untuk kategori 4.

"Panitia sudah melepas tiket laga home Timnas Basket Indonesia melawan Australia pada 25 Februari 2024 sejak Rabu. Silakan dapatkan tiketnya melalui Loket.com dan dukung perjuangan Timnas kita di Indonesia Arena," jelas Nirmala Dewi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])